Mei 17, 2021

Batalyon D Pelopor Satbrimob PMJ Gelar Lomba Azan, Baca Al Qur’an dan Do’a Anak

Share This Story !

POLITIKA|KABUPATEN BEKASI – Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya menggelar Lomba Adzan, baca Al qur’an dan baca do’a untuk anak usia 10 sampai dengan 17 tahun, Senin (13/5/2019).

Serangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Amin Mako Brimob Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat selama tiga hari berturut-turut, dimulai sejak Selasa hingga Kamis (27 – 29/04/2021).

Komandan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya Kompol Budi Prasetya, S.I.K melalui Wadanyon Kompol Hendrik menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan lomba di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. 

“Semoga dalam kegiatan lomba ini kita menemukan bibit-bibit pemuka agama yang kompeten,” ungkap Wadanyon dalam sambutannya usai menyampaikan hadiah kepada juara lomba di Masjid Al-Amin Mako Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, Desa Hegarmukti, Jumat (29/04/2021) sore.

“Dalam kegiatan lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat tetapi inilah salah satu cara kami (Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya_red) untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah di bulan suci Ramadhan dan meningkatkan hubungan silaturahmi kepada masyarakat,” ujar Kompol Hendrik.

Dirinya pun menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berbuat positif dan melakukan hal hal yang baik di bulan Suci Ramadhan ini sebagaimana dicontohkan Nabi Muhammad SAW. 

Para peserta, selain mendapatkan saran dan masukan dari dewan juri selaku tim khusus penilai, juga memperoleh hadiah dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Wadanyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya, Kompol Hendrik didampingi AKP Sunari. 

“Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini diterima dan dilipatkan oleh Allah SWT dan semoga anak-anak kita bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah,” pungkasnya. (Brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *