Mei 17, 2021

Marak Tempat Hiburan Malam, Coreng Predikat Pemkab Bekasi

Share This Story !

POLITIKA| Kabupaten Bekasi, –

Kabupaten Bekasi dengan jargon Bekasi Baru Bekasi Bersih dan 2 X tambah Baik program tersebut dapat mewujudkan daerah yang bersih, aman, nyaman, dan sehat menuju Indonesia Sehat, sehingga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dapatkan Predikat yang sangat luar biasa, Jum’at (30/04/21).

Untuk mencegah agar tidak tercorengnya Predikat tersebut, Ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi, meminta agar yang sifatnya meresahkan warga supaya ditindak tegas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

“Sebagian yang dapat mencoreng Predikat Pemerintahan sering beroprasinya kafe dan tempat karoke hiburan malam diwilayah Kabupaten Bekasi, diantaranya dilingkungan CBL Kecamatan Tambun Utara,” ujar ketua LPK kab Bekasi Asep saepullah.

Menurutnya, “Dengan maraknya tempat hiburan malam terutama dilingkungan CBL Tambun Utara dan tempat lainnya akibat dibiarkan, karena tidak ada tindakan dari instansi terkait, terutama pihak Satpol PP Kabupaten Bekasi.

“Seharusnya pihak terkait bertindak tegas terhadap para pelaku bisnis hiburan malam, hal tersebut demi menjaga predikat Kabupaten Bekasi yang telah diraih pada tahun 2019 lalu,” jelasnya.

Lanjutnya, Asep Saepullah selaku ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi mengatakan, dirinya telah menganggap tempat hiburan malam tersebut diduga tidak mengantongi ijin oprasi.

“Kalo pihak pemerintah bertindak tegas, apalagi sampai menggusur tempat kafe dan karoke hiburan malam yang tak kantongi ijin, predikat pemerintah tidak akan tercoreng,” cetusnya.

Dirinya sangat sesalkan terhadap pemangku kebijakan yang tidak tegas dalam melaksanakan tugasnya dibulan ramadhan ini, pasalnya masih banyak tempat – tempat hiburan malam yang masi berani beroprasi, demikian.(brn. As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *