Mei 17, 2021

Wow….!!! Setiap Razia Sat PP Kab Bekasi, Selalu Bocor Diduga Ada Oknum Terselubung

Share This Story !

POLITIKA| KABUPATEN BEKASI- Masih beroperasinya kafe dan tempat karoke hiburan malam dilingkungan CBL Kecamatan Tambun Utara Bekasi, diduga Kasatpol PP Bekasi seperti macan ompong, karena tidak punya nyali ambil tindakan, Rabu (28/04/21).

Hasil informasi yang dihimpun Asep selaku ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi, bahwa dilingkungan CBL Tambun Utara Bekasi, pada malam hari Selasa (27/04/21) nampak jelas beberapa kafe yang masih berani beroprasi.

“Bulan ini adalah bulan suci ramadhan, hargailah dibulan ramadhan ini, dan kalo adanya tindakan tegas dari Satpol PP Kabupaten Bekasi mungkin para pengelola kafe dan tempat karoke akan jera,” ucapnya nampak kesal.

Lanjutnya, mengatakan bahwa dirinya sangat menyesalkan atas kinerja Satpol PP, dan dirinya menduga adanya oknum terselubung, pasalnya sampai saat ini beberapa kafe dan tempat karoke hiburan malam masih berani beroprasi.

“Hal ini seharusnya Satpol PP Kabupaten Bekasi bertindak tegas, atas apa yang mereka lakukan karena selain tidak menghargai bulan suci ramadhan dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” cetusnya.

Asep, sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi terutama Satpol PP harus bertindak tegas sesui tupoksinya, dan jangan tebang pilih apalagi mempunyai sifat murdialisme, demikian.

Saat di konfirmasi melalui WhatsApp Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi Dodo Hendra Rosika, S IP MM mengatakan Soal itu konfirmasi ke kabid gak, saya sudah disposisi ke yang bersangkutan.

“Itu adalah ranah nya Kabid gakda silahkan temuin”ucapnya.

Setelah itu media online Politika.com langsung mengkonfirmasi ke Kabid Gakda H. Rohadi melalui WhatsApp beberapa kali di telpon tidak menjawab, kami menduga ini ada propaganda sehingga setiap razia selalu bocor.

Tidak hanya sampai disitu beberapa tim media mendatangi kantor Sat PP Kabupaten Bekasi pada Rabu (28/04/2021). Untuk konfirmasi agar lebih jelas, tetapi tidak ada di tempat (brn.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *