Mei 17, 2021

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH. Hadiri Muscab Apdesi Kabupaten Bekasi

Share This Story !

POLITIKA|KARAWANG BARAT -Senin 25/04/2021

Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Apdesi Kab.Bekasi Tahun 2021, Senin, 24 April 2021 di rumah makan sindang reret Karawang dihadiri oleh Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja,SH dan seluruh perwakilan 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi digelar dengan penuh khidmat dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan sehingga acara terselenggara dengan sukses.

(Lurah Pitung Ketua Panitia Muscab DPC Apdesi Kab.Bekasi saat pembukaan acara. dok-red)

Pada saat dimulainya acara oleh ketua panitia dengan memanggil para kandidat calon ketua untuk memaparkan Visi Misi, Adapun Calon Ketua APDESI KAB.BEKASI yaitu H.Bahrudin, SE Kepala Desa Muktiwari dan Jaut Sarjawinata Kepala Desa Tambun Selatan.

H.Bahrudin, SE saat memaparkan visi dan misi nya yaitu:

  1. Akan memperjungkan instensif untuk kepala desa
  2. Menciptakan kekompakan/silaturahmi untuk kepala desa se Kabupaten Bekasi
  3. Memberikan pemahaman hukum untuk seluruh kepala desa.

Proses pemilihan dilakukan secara demokrasi dengan memberikan salah satu nama kandidat calon ketua yang dilakukan oleh masing masing untuk seluruh perwakilan kecamatan untuk menentukan satu nama calon ketua Apdesi Kab.Bekasi tahun 2021 – 2026.

Perhitungan hasil suara dengan ada saksi 3 dengan total 25 suara (23 Kecamatan, 1 DPD dan 1 DPC) yang sudah masuk kepanitia.
total perolehan Bahrudin SE sebanyak. 21 suara, Jaut Sarjawinata sebanyak 3 suara. abstain 1 suara dengan dimenangkan mutlak oleh H.Bahrudin SE sebagai Ketua Apdesi Periode Tahun 2021 – 2026.

Pormatur Pengurus DPC Apdesi untuk menyusun kepengurusan akan dipilih oleh H.Bahrudin SE sebagai ketua terpilih.

(H.Eka Supria Atmaja,SH saat memberikan sambutan di Muscab DPC Apdesi Kab.Bekasi Thn 2021. dok-red)

Bupati Bekasi Kab.Bekasi Eka Supria Atmadja, SH dalam sambutannya, “saya ucapkan selamat untuk ketua DPC Apdesi Kab.Bekasi terpilih dengan selalu menjaga kekompakan agar kedepan bersinergi dengan pemerintah daerah.”
Lantuk Bupati, “saya bangga dengan kepala desa karena saya pernah menjadi kepala desa dan berharap kedepan salah satu dari kepala desa ada yang menjadi kepala daerah (Bupati-red).

Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua DPC Apdesi Kab.Bekasi terpilih H.Bahrudin,SE, “saya mengucapkan terimakasi yang sebesar besarnya kepada seluruh kepala desa telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Apdesi Kab.Bekasi semoga kedepan saya amanah dan bisa memberikan yang terbaik untuk para kepala desa kedepannya dan selalu ingatkan saya akan visi misi.”

(Ulung Purnama,SH,MH Ketua LHPD Kab.Bekasi saat menghadiri acara muscab Apdesi Kab.Bekasi. dok-red)

Ditempat yang sama ketua LHPD Ulung Purnama,SH,MH menyampaikan kepada media, “saya mengucapkan selamat kepada H.Bahrudin,SE yang terpilih sebagai Ketua DPC Apdesi Kab.Bekasi Tahun 2021 semoga amanah dan menjalankan visi misinya, terutama penyuluhan hukum dan advokasi kepala desa se-Kabupaten Bekasi.”

Selesai acara pemilihan bersamaan dengan bedug magrib langsung seluruh peserta berbuka puasa sambil bersenda gurau diruang makan yang sudah disediakan seluruh kepala desa se Kabupaten Bekasi. (Brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *