Mei 17, 2021

Ramadhan Penuh Berkah Berbagi dan Peduli Bersama Relawan dan Ketua Dewan DPRD kabupaten Bekasi H.BN. Holik Qodratullah. SE, Msi

Share This Story !

POLITIKA Kabupaten Bekasi || Meski Ramadhan tahun ini masih diwarnai pandemi covid-19, semangat berbagi kebaikan tidak akan pernah pudar.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah. SE, Msi bersama para relawan berbagi takjil kepada mayarakat untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

Pembagian takjil ini dilaksanakan di bundaran Hyundai Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Minggu Sore (25/04/2021)

Ibu Hj. Yemi selaku ketua relawan Holik mengatakan dalam kegiatannya. “Selama Bulan puasa ini, selain bagi-bagi takjil, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi aktif memberikan bantuan menggunakan dana Pribadi kepada Musholah atau Masjid yang sedang dibangun di wilayah kabupaten Bekasi” tutur ibu Hj Yemi selaku relawan Holik

Ibu Yeti Lestari juga selaku Ketua relawan Holik mengatakan. “Untuk bagi-bagi takjil kali ini di Bundaran Hyundai Cikarang Selatan, kurang lebih 400 takjil, diberikan kepada warga yang melintas tanpa kecuali, Mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat”. Ungkap Ibu Yeti Lestari selaku ketua relawan Holik.

BN Holik Qodratullah, SE, Msi Ketua DPRD yang juga politisi Partai Gerindra berharap, bahwa kegiatan berbagi takjil ini bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang saat ini banyak warga yang kesulitan mengais rejeki.

“Pada dasarnya, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga dibulan ramadhan, meski Kabupaten Bekasi masih tinggi penyebaran Covid-19, kita tidak boleh berputus asa, kita harus yakin semua ini bisa kita lewati,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *