Mei 17, 2021

Diduga Konsfirasi Pengelola Kafe, ketua LPK Asep Saepullah DPC Bekasi, “Kasatpol PP Bekasi Diminta Bertindak Tegas

Share This Story !

Asep saepulah

POLITIKA| Bekasi, – Diduga adanya konsfirasi pengelola kafe dan tempat karoke dilingkungan CBL Kecamatan Tambun Utara dan Kedaung Bekasi dengan oknum pejabat tertentu. Hal tersebut Kasatpol PP Kabupaten Bekasi diminta Ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi, bertindak tegas.

Hal tersebut diperkuat hasil pemantauan dengan situasi ditengah -btengah Pandemi Covid-19 dibulan ramadhan kafe dan tempat karoke hiburan malam dilingkungan CBL Kecamatan Tambun Utara dan Kedaung Bekasi masih berani beroprasi dimalam hari, Minggu (25/04/21).

Dikatakan, Asep Saepullah selaku ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi bahwa dirinya telah menganggap adanya oknum aparat tertentu yang telah bekerja sama dengan para pengelola kafe dan tempat karokean yang berani melakukan kegiatannya dibulan ramadhan.

“Kalo tidak adanya konsfirasi tidak mungkin pengelola kafe dan tempat karoke hiburan malam berani beroprasi, tentunya dibulan suci ramadhan ini para pengelola harusnya menghargai, dan hal ini pastinya ada penyemangat sehingga mereka berani buka,” terangnya.

Dirinya sangat berharap kepada Kasatpol PP selaku Penegak Perda Kabupaten Bekasi, harus bertindak tegas terhadap para pengelola atau pelaku bisnis didunia hiburan malam yang berani beroprasi dibulan ramadhan ditengah – tengah Pandemi Covid-19.

“Saya meminta kepada Satpol PP Kabupaten Bekasi Sebagai penegak Perda dengan sesuai tupoksinya dalam menjalankan tugas, dan jangan memandang siapapun yang telah memberikan kesempatan kafe dan tempak karoke hiburan malam hingga bisa beroprasi,” jelasnya.

Lanjutnya, mengatakan sebelum masuk bulan ramadhan dirinya pernah mendapatkan informasi dari beberapa pemandu lagu (PL) yang suka mangkal di kafe dan tempat karoke hiburan malam, disinyalir ada oknum Satpol PP yang selalu memberi kabar ketika jajaran Satpol PP mau melaksanakan kegiatan rajia.

“Sebelum sampai kelokasi Satpol PP dalam menjalankan tugasnya kelokasi yang dituju mereka sudah tidak ada dilokasi, sehingga dianggap bahwa kafe dan tempat karoke hiburan malam tersebut tidak beroprasi, karena sudah dikasih tau terlebih dahulu,” imbuhnya.

Dengan adanya tersebut, Asep Saepullah selaku ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi, engecam keras atas perilaku oknum yang tidak bertanggung jawab, dan dirinya meminta agar Kasatpol PP Kabupaten Bekasi bertindak tegas Selaku Penegak Perda sesuai tupoksinya, demikian.(brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *