Mei 17, 2021

Indah nya Berbagi,Berkah Ramadhan, Mia Eldabo Bahagiakan Guru Dan Santri Anak-Anak Yatim

Share This Story !

POLITIKA.COM | KAB BEKASI –
Mia Eldabo, Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bekasi dati Partai DEMOKRAT beserta tim dan rekan-rekannya melakukan amal bakti sosial dengan membagikan bingkisan dan uang tunai kepada para ustadz/ustadzah beserta santri anak-anak yatim dan duafa yang masih mukim di pesantren.

Sebelumnya Mia Eldabo beserta keluarganya juga sudah beberapa kali selama bulan Ramadhan ini berbagi kasih dengan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar di wilayahnya Kp. Pasirlimus, Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kali ini melalui pelantara Bapak Radit, Mia Eldabo mewakili ayahnya (H. Enjum) atas nama pemilik “PT. Cikarang Nusantara” dan juga dari “PT. Bagus Lintang Buana” kembali menjadikan berkah Ramadhan dengan mengundang para Ustadz dan santri anak-anak yatim dan duafa sebanyak 40 anak dari Majelis Pesantren DARUT TAUFIQ Kp. Rukem, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, untuk membahagìakan mereka. Rabu (21/04/2021).

Mia bertutur, “biasanya kalau tidak pandemi, kami yang akan berkunjung mendatangi tempat-tempat pesantren untuk berbagi kepada para santri dan ustadznya,” ujar wanita cantik ini, anggota DPRD dengan pemilih terbanyak ketika Pemilu yang lalu.

Mia juga berharap, dengan berbagi kepada para santri anak-anak yatim ini, semoga keluarga dan perusahaannya mendapatkan keberkahan, terus berkembang dan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Mia Eldabo (busana merah) dan Radit saat memberikan bingkisan dan uang tunai kepada santri Yatim Piatu ananda Faris
Usai pembagian bingkisan dengan para santri, tim PT. CN dan PT. BLB juga menjelang Magrib membagikan bingkisan untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang melintas di area sekitar jalur Desa Wangunharja.

Sementara itu, para santri terlihat sangat bahagia dan ceria mendapatkan bingkisan dan uang tunai dari PT. CN dan PT. BLB ini.

Sesampainya di Asrama Pesantren, usai shalat Magrib dan berbuka puasa mereka langsung bersama-sama berbelanja membeli makanan kesukaannya masing-masing di mini market terdekat.

Salah satu pengajar pesantren yang turut serta, Ustadz Aab Abdulloh Al Hafiz menyampaikan ucapan terimakasihnya yang tak terhingga atas semua ini.

“kami ga bisa ngomong apa-apa lagi ke Bu Mia, cuma bisa mengatakan “terimakasih banyak jazakalloh”, karena sudah membahagiakan anak-anak kami,” ungkapnya.

“Guru kami, Ustadz Taufik, juga menyampaikan terimakasih banyak tak terhingga kepada bapak Radit. Karena wasilah beliau, kami dijemput dan bisa beejumpa dengan bu Mia. Semoga Alloh yang membalas semua ini, dan semoga apa yang dicita-citakan semua bisa terlaksana, aamiin…,” pungkas Ustadz Aab.
(Brn.Tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *