April 15, 2021

Profil Enur Rohman S.ag.MM Calon kepala Desa Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur

Share This Story !

Cikarang Timur-Jum,at 02/04/2021
Musim pencalonan kepala Desa (PILKADES), priode 2021-2027 Desa tanjung baru salah satu desa dari 9 Desa yang ikut dalam pemilihan serentak di beberapa Kecamatan se kabupaten Bekasi dengan 5 kontestan di antara nya- Enur Rohman S,ag.MM.

Di sambangi di kediaman nya Enur Rohman kerap disapa Bang NR lewat tim sukses nya Bisri Arfian memaparkan propil NR
“Beliau NR selain pernah menjabat ketua BPD desa tanjungbaru NR juga aktip sebagai Imam Mesjid di Mesjid Darusalam kampung rawa gebang kaum dan beliau juga seorang guru bahasa inggris di SLTPN 2 Karang bahagia, papar Bisri.

Masih kata Bisri “dari semua rangkaian profil NR arti nya beliau sudah sangat pantas untuk menjadi sosok seorang pemimpin selain muda, agamais, seorang Guru dan juga jelas paham akan ilmu kepemerintahan karena pernah menjabat sebagai ketua BPD, saya yakin beliau NR bisa membawa desa Tanjungbaru ini menuju arah perubahan transfaran dan pemeratan ke masarakat yang lebih bagus dan adil lagi, pungkas Bisri.

Sementra Enur Roman S,ag.MM juga memaparkan visi misi dan pesan moral bagi seluruh masarakat desa Tanjungbaru,’ saya Enur Rohman maju mencalonkan diri di pemilihan kepala desa bukan untuk jabatan semata, melainkan saya merasa terpanggil dan saya paham betul akan apa yang terjadi di pemerintahan desa kita ini karena saya ada di dalam nya, ucap NR.

“Visi misi saya menjadi kepala desa yang utama kita akan transfaransi segala bentuk apa pun pembangunan desa dari mulai anggaran dana desa (ADD), infrastuktur, juga semua bantuan bantuan sosial dari pemerintahan yang selama ini saya rasakan kurang bahkan jauh dari kata transfaran. Sambung nya.

Masih kata NR ” hajat kita tinggal 2 hari lagi, saya mengajak seluruh lapisan masarakat wabil husus masa pendukung saya Enur Rohman untuk memberikan hak nya dalam memilih suara di TPS nya masing masig demi menuju Tanjungbaru yang lebih baik lagi, dan mari kita belajar dewasa dalam berpolitik jangan hanya berpatokan pada uang tapi lurus kedepan untuk memajukan Desa kita ini.
Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (PROKES) memakai masker, mencuci tangan dan tetap jaga jarak demi kesehatan kita semua, pungkas nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *