April 15, 2021

Di Sela Rehat Rakernas SMSI di Isi Pertandingan Bilyard

Share This Story !

KAB.BEKASI – selasa 23/03/2021
Dengan adanya acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jawa Barat yang ke – 4 2021 sebelum H1 para panitia telah mempersiapkan susunan acara untuk Raker di Hotel Grand Zuri Jababeka Kabupaten Bekasi. Selasa (23/03/2021).

Diselang waktunya terlihat tamu undangan yang telah hadir terlebih dahulu, ada yang berdiskusi dan juga ada yang sedang menghilangkan kejenuhan bertanding bola billiard atau di sebut bola sodok berada di lantai 2 Hotel.

Terlihat pertandingan bola billiard, bola 8 antara tuan rumah SMSI Bekasi Raya dengan pengurus Jawa Barat (SMSI Jawa Barat) saling adu gengsi dengan mengeluarkan jurus masing-masing untuk mengabiskan bola yang ada di atas meja berkarpet biru.

Adam (Kabar Berita Satu) dan Baron/Suryo (esaasakitanews.com) (SMSI Bekasi Raya) VS (SMSI Jawa Barat) Hardiyansyah Ketua SMSI Jawa Barat dan Ahmad Syukri Sekertaris SMSI Jawa Barat, poin pun telah di rebut oleh SMSI Jabar 0-1 di pertandingan pertama.

Dipertandingan ronde dua akhirnya poin pun telah di rebut kembali menjadi 1-1. Pertandingan pun terlihat memanas dengan bola liar dan bola snouck yang di sodok.

Di babak ketiga bola 8 pun telah di perebutkan sampai detik terakhir bola 8 pun akhirnya telah di masukan oleh tuan rumah, sekor menjadi 2-1. (Brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *