April 15, 2021

Barisan Relawan Ir Airlangga Hartarto (BARA) Akan Segera Di Deklarasikan

Share This Story !

Jakarta-Minggu 21/03/2021
Usai pernyataan Presiden Indonesia Bapak Ir H Joko widodo tentang dirinya tidak akan mencalon kan diri yang ke Tiga kali nya pada pada priode 2024-2029 nanti di sejumlah media, banyak pengiat politik husus nya sayap partai, menyatakan dukungan terutama tertuju pada sosok Ketua Umum Partai Golongan Karya (P GOLKAR) Ir Airlangga Hartarto.

Bahkan sudah membentuk komunitas tingkat nasional yang di sebut Barisan Relawan Airlangga Hartarto (BARA), Pertama kali di kumandangkan oleh Koordinator Nasional Gatot S amkas SH bersama Ketua Korwil Effendy Pulungan di sekertariat Jl.H Sodon no B 25 Rt 01/03 Meruya Selatan Jakarta Barat. 11560

Di temui Media Politika.com koordinator Wilayah (KORWIL) Efendy Pulungan mengatakan “Pada hari ini Sabtu 20/03/2021 kami dan beberapa orang tim menyatakan pembentukan Barisan Relawan Airlangga Hartarto ( BARA) bukan hanya untuk di Jakarta saja bahkan seluruh Propinsi, Kabupaten/Kota bahkan sampai ranting Desa dan kecamatan di seluruh plosok tanah air. Paparnya

Masih kata Efendy ” sengaja kami bentuk ini demi percaya nya kami para masarakat pada ke pemimpinan pak Ir Airlangga Hartarto untuk menduduki kursi Nomor 1/ Presiden di Indonesia era 2024-2029 nanti, kenapa mesti pak Airlangga? Kami sangat percaya pada beliau yang mana sudah Cukup matang dan serat pengalaman dalam pemerintahan dan di segala bidang. Ucap Efendy.

“Selain piyawai beliau juga selama di kenal dalam dunia perpolitikan, sampai sekarang menjabat Mentri tak pernah beliau tersandung masalah hukum terlebih yang berbau korupsi, selain itu beliau juga serat pengalaman bukan hanya di politik bahkan di ke organisasian salah satu nya di KOSGORO, Ketua Umum Partai GOLKAR dan menjadi anggota DPR di komisi 7 perindustrian. Tambah Efendy.

Masih kata Efendy “dari semua rentetan pengalaman beliau Ketua Umum Partai GOLKAR kami sangat yakin pak Ir Airlangga Hartarto sangat bisa dan mampu untuk memimpin negri kita ini. Pungkas nya.

Sebagai koordinator tingkat Nasional Gatot S Amkas menambahkan “sudah sepantas nya lah Beliau Bapak Ir Airlangga Hartarto bisa menjadi orang No 1 di negri ini, meneruskan perjuangan bapak Presiden Ir H Joko Widodo, dan kami ber harap Barisan Relawan Airlangga (BARA) ini biasa solid dan besar di seluruh tanah air dan bisa menghantarkan Bapak ketua umum P GOLKAR menjadi Presiden republik Indonesia. Pungkas nya, (brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *