April 15, 2021

Detasemen Kesehatan Lapangan (Denkeslap) Kesehatan Komando Daerah Militer ( Kesdam) Jayakarta Ikut Andil Dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Setu.

Share This Story !

Kabupaten Bekasi- Kamis 18/03/2021

Detasemen Kesehatan Lapangan (Denkeslap) Kesehatan Komando Daerah Militer ( Kesdam) Jayakarta ikut andil dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Setu.

Serma Renggo didampingi Serma Merti dan Sertu Riswan menyampaikan, pihak Kesdam ikut diterjunkan untuk mengecek kesehatan personil satgas TMMD dan masyarakat sekitar lokasi kegiatan.
” Kami ditugaskan untuk memberikan pengobatan dan melakukan personil satgas TMMD dan masyarakat,”tuturnya.

Serma Renggo mengatakan, Kepedulian tentang kesusahan masyarakat sekitar harus menjadi perhatian dan prioritas. Terutama disaat masyarakat terkena musibah atau sakit Personil Keslap langsung memberikan bantuan pengobatan.

“Kami siap untuk antisipasi jika ada yang sakit parah akan kami rujuk,” kata Serma Ronggo didampingi Serma Merti dan Sertu Riswan.

Personil Keslap di TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi setiap hari selalu siap dan standby di lokasi pelaksanaan giat, guna memonitor kegiatan TMMD untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan.

Keberadaan personil Keslap terbukti sangatlah berarti bagi masyarakat kp Cisaat Ciloa, diantaranya banyak masyarakat yang meminta bantuan pengobatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *