April 15, 2021

Sah Gantikan Ustuchri, Rizki Topananda Pimpin PKB Kota Bekasi

Share This Story !

BEKASI – Dalam perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kota Bekasi, Minggu (7/3/2021), Rizki Topananda ditetapkan sekaligus dilantik menjadi ketua oleh DPP PKB melalui Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat.

Penetapan Rizki, mengacu pada hasil Muktamar PKB di Bali, yakni diantaranya penyeragaman kepengurusan.

“Alhamdulillah pelaksanaan ini sesuai dengan instruksi DPP yang mengacu pada hasil Muktamar di Bali beberapa waktu lalu. Muscab PKB Kota Bekasi hari ini juga berbarengan dengan 27 Kota/Kabupaten se-Jawa Barat,” ucap Rizki dalam konferensi pers usai usai kegiatan Muscab di Hotel Amarossa Bekasi.

Dia mengatakan, DPP telah memutuskan lima nama untuk ditetapkan dalam gelaran Muscab PKB Kota Bekasi ke V. Nama tersebut antara lain adalah KH. Zaenal Abidin Hamid sebagai Ketua Dewan Syuro, dan Sekretarisnya adalah H. Sujatmiko. Sementara komposisi BPH atau Tanfidziyah yakni Rizki Topananda menjabat sebagai Ketua, Alit Jamaludin sebagai Sekretaris dan Ahmad Muhrodi sebagai Bendahara.

“Karena mekanisme Muscab mengalami perubahan, maka pasca penetapan nama-nama terpilih langsung dikukuhkan atau dilantik pada waktu bersamaan,” katanya menegaskan dalam waktu dekat pihaknya langsung tancap gas menjalankan roda partai.

“Jadi karena sudah dikukuhkan, tugas kita selanjutnya adalah kerja dan kerja politik untuk internal dan eksternal. Kita berbuat agar bermanfaat bagi masyarakat melalui wasilah PKB,” tandasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *