Februari 27, 2021

Bakti Sosial BALADIKA SOKSI Kab Bekasi Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Di Kecamatan Kedung Waringin

Share This Story !

KABUPATEN BEKASI,- Selasa 23/02/2021 Bertempat di desa Sindangsari kecamatan Cabang Bungin kabupaten Bekasi Jawa barat pada tanggal 23 Februari 2021 Baladika Soksi Bekasi mengadakan kegiatan bhakti sosial kepada warga yang terdampak banjir dengan mengirimkan bantuan kemanusiaan,bantuan tersebut berupa tikar,mie instan,minuman, pakaian dan yang lainya.

Bantuan tanggap banjir diserahkan langsung oleh ketua Baladika Karya Soksi Kabupaten Bekasi Abu Bakar yang diterima langsung oleh kepala desa Sindangsari beserta unsur Polsek, Danramil yang diwakilkan Bimaspol dan Babinsa beserta Gerakan Masyarakat Peduli Alam Dan Lingkungan Hidup ( Gempal ) Endang Abymanyu, kegiatan ini juga didukung oleh pemerintah Desa Cibarusah Jaya untuk membantu warga masyarakat yang terkena musibah banjir.

Abu Bakar mengatakan kami dari Baladika Karya Soksi Bekasi sangat prihatin melihat musibah banjir yang melanda bekasi, kami akan selalu siap membantu pemerintahan Desa yang warganya mengalami musibah banjir.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada polsek danramil dan yang lainya sehingga dalam penyaluran bantuan ini dapat berjalan lancar dan aman,kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian kepada warga terutama yang terdampak banjir,diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban ekonomi mengingat korban banjir belum dapat beraktifitas seperti biasanya” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama kepala desa Sindangsari mengatakan alhamdulillah pada hari ini kami perwakilan dari warga menerima bantuan berupa tikar, pakaian, minuman, mie instan dan yang lainya dari ketua Baladika Karya Soksi Bekasi Abu Bakar semoga bantuan ini sangat membantu warga kami yang terdampak banjir.

“Mengingat kondisi sekarang ini serba susah dengan adanya Covid-19 sekarang ditambah dengan bencana banjir,kami atas nama kepala desa mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah menunjukan kepedulianya kepada warga” ucapnya. (brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *