Februari 28, 2021

Mulyadi fernando Kepala Desa Ciantra 100 Hari kerja di Awali Santunan Banjir Pada Warga

Share This Story !

Kabupaten Bekasi – Sabtu 20/02/2021 Kepala Desa Ciantra yang baru seminggu dilantik Mulyadi Fernando alias Bang Bulle memberikan Bantuan untuk warganya yang terdampak banjir Sabtu (20/02/2021)

Bang Bulle sapaan akrabnya meskipun baru seminggu dikeparcayai sebagai Kepala Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan ini, dengan sigap langsung terjun ke lokasi memantau warganya yang terkena banjir.
Bencana banjir hampir terjadi disetiap Kecamatan Kabupaten Bekasi tak luput juga di Desa Ciantra Kecamatan Cikarang selatan.

Pria asli Kelahiran Kabupaten Bekasi ini adalah satu Kepala Desa di Cikarang Selatan yang peduli terhadap warganya, memberikan bantuan kebutuhan warganya yang terdampak banjir yang melanda akhir-akhir ini.

“Mudah-mudahan Bencana Banjir di Kabupaten Bekasi ini terutama di Desa Ciantra bisa cepat surut dan bisa memulai tatanan Desa agar paling tidak menjadi Desa yang bebas banjir. ” Tutur Bang Bulle

Bantuan yang diberikan Kades Ciantra kepada warga perum Kota Damai Lestari berupa kebutuhan sehari-hari ; Beras, telur, mie goreng, Aqua, dan juga sayuran.

Bukan hanya itu saja, ratusan nasi bungkus diberikan kepada warga yang terdampak banjir. (brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *