Mei 17, 2021

Diberi Mobil Oleh Jamaah, Kyai Bercetus Akan Tukarkan Dengan Semen Untuk Pesantren

Share This Story !

BEKASI – jum,at 12/02/2021
Kyai Karismatik pimpinan Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah yang berada di Kampung Walahir, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mendapat hadiah dari jamaahnya berupa kendaraan mobil Kijang Inova berwarna hitam.

Pemberian mobil tersebut diterima langsung oleh KH. Atin Hayatin selaku pengasuh Pondok Pesantren di lingkungan pondok pada sore hari, Jumat (12/02/2021) dengan disaksikan oleh beberapa tokoh, H Bobi, H Bandono, Wandi Yoto, dan beberapa jamaah lainnya kemudian dilakukan doa bersama sesaat sebelum penyerahan unit.

Sosok bapak dan anak tersebut, H Ade Rusiana dan Briptu Rendy Ferdian Airlangga Putra dari penuturannya, sengaja memberikan hadiah khusus untuk Kyai agar lebih mudah kemana – mana dalam berdakwah.

“Saya berikan mobil ini khusus untuk Kyai, supaya kalau Kyai kemana – mana biar gampang,” cetus Ade Rusiana, seorang tentara yang terkenal dermawan.

Sementara Kyai Atin, sapaan akrabnya, yang juga sebagai Wakil Rois Syuriah di kepengurusan PCNU Kabupaten Bekasi saat menerima kunci dan unit mobil dari sosok bapak dan anak ini sempat mengatakan akan ditukarkan dengan semen untuk melanjutkan bangunan pesantren yang saat ini masih sedang berjalan.

“Saya tuker dengan semen ah,,,” cetus Kyai, disambut canda tawa oleh para jamaah yang menyaksikan. (Tf.brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *