Februari 28, 2021

Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Oleh Pemuda Pancasila PP. PAC Cibarusah.

Share This Story !

KABUPATEN BEKASI- Minggu 07/02/2021

Pemuda Pancasila PP PAC cibarusah kembali menunjukan eksistensi nya lewat kegiatan sosial penggalangan Dana PP Peduli Banjir.

Bertempat di depan pasar Cibarusah pada Minggu 07/02/2021,Pemuda pancasila menggelar aksi sosial penggalangan Dana peduli Banjir,. Di pimpin langsung oleh ketua PAC Cibarusah Bung H Lili Suheri di dampingi Sekertaris Bang Helmy, Tim Srikandi,. Dan Koti juga anggota se Kecamatan Cibarusah.

Di temui tim Media H. Lili Suhaeri kerap di panggil bang Lili Braja mengatakan, ” kegiatan ini akan rutin kita lakukan selain kegiatan bersih bersih wilayah, PP peduli lingkungan, dan kita melihat betapa banyak nya saodara saodara kita di Kabupaten Bekasi yang terkena musibah banjir yang perlu uluran tangan dan bantuan kita, bahkan dari wilayah lain. Ungkap nya

Masih kata Lili,, ” kita Pemuda Pancasila wajib menunjukan eksistensi yang berguna bagi masarakat, jangan sampai kita Organisasi masarakat (ormas) selalu dapat cibiran jelek dan selalu di cap Premanisme oleh sebagian masarakat yang tidak mau mengerti akan keberadaan kita, kita ada kita berguna sebagai mana selogan pemuda Pancasila (PP) Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. Sambung nya.

“Harapan saya untuk kedepan nanti, saya mengajak seluruh anggota khusus nya, mari kita berbuat yang Baik dari yang Terbaik untuk masarakat, kita teruskan perjuangan terdahulu kita demi bangsa dan tanah air.
Yang jelas kami ada bukan kumpulan Premanisme,. Kami adalah Pemuda pancasila penerus perjuangan bangsa. Pungkas nya.

Sekjen PP PAC Cibarusah Bung Helmy Menambahkan,” pemungutan bantuan ini nanti nya akan kita data, berapa dana terkumpul hasil donasi ini dan akan segera kita salurkan pada wilayah yang terdampak Banjir dari mulai Kecamatan Cikarang Timur, karang Bahagia, Cabang Bungin, dan Muara gembong, semua nanti akan kita kumpulkan di posko PP Peduli. Pungkas nya

(brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *