Mei 17, 2021

Penutupan Pasar Malam Oleh Polsek Cibarusah

Share This Story !

Kabupaten Bekasi- Sabtu 16/01/2020

Diduga tidak mengantongi izin, pasar malam di Perumahan Sinarbakti 2 Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi ditutup paksa aparat kepolisian, Sabtu, 16 Januari 2021 18:30 wib malam.

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengatakan, berdasarkan instruksi Presiden dan maklumat Kapolri maka pihaknya menutup pasar malam atau korsel guna menekan angka penyebaran Covid-19 agar situasi di wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.

“Pihak kepolisian tidak akan memberikan toleran pada siapa pun demi memutus mata rantai virus Covid 19,” kata dia via seluler.

Didampingi Binmaspol Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa, Kanit Provos Aipda Dede dan Bripka Hadi Supriatna pihaknya memberikan tindakan tegas kepada pengelola agar menutup dahulu kegiatan pasar malam dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk kesadaran dan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Binmaspol Desa Sirnajati Aiptu Asep Djuarsa disituasi saat ini kegiatan keramaian belum dapat diizinkan demi mencegah penyebaran Covid-19, pimpinan berpesan untuk kegiatan pasar malam yang saat ini berdiri untuk ditiadakan

“Kami akan menindak tegas semua pelanggaran yang disengaja mengundang kerumunan massa akan kita ubar kan,” kata Aiptu Asep Djuarsa.

Dirinya mengaku hal ini berdasarkan laporan masarakat adanya kegiatan pasar malam yang digelar setiap hari sabtu malam di perumahan Desa Sirnajati.

“Sesuai perintah, dalam menangani kasus dan memutus mata rantai Covid 19 kami langsung bergerak dan memastikan hal itu,” tandasnya (Brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *