April 15, 2021

Seorang Ibu Membawa Anak Balita nya Nekat Mencuri Motor. Terekam CCTV.

Share This Story !

Bekasi – Selasa 04/01/2021

Ironis, berdalih karena faktor ekonomi, seorang ibu setengah baya dengan membawa anak yang masih di bawa umur,nekat mencuri sepeda motor,di salah satu toko ikan hias yang berada di wilayah Babelan kabupaten Bekasi, aksi wanita parah baya tersebut di ketahui setelah terekam kamera cctv yang berada di toko tersebut.

Berbekal rekaman dari kamera cctv terkait aksi pencurian sepeda motor yang di lakukan ibu paruh baya dengan membawa anak yang masih di bawah umur,Satuan Unit Reskrim Polsek Babelan langsung melakukan penyelidikan dengan mengamankan Rahayu als ayu binti sastro
wanita asal Tegal yang tinggal Kampung baru rt 13/05 ds.kedung pengawas kecamatan Babelan kabupaten Bekasi.

Dihadapan petugas pelaku yang melakukan aksi pencurian sepeda motor tersebut, mengaku nekat menjalankan aksinya dengan mengajak anak yang masih di bawah umur, karena tergiur dan khilaf melihat kunci berada di sepeda motor,tanpa memikir panjang langsung membawa sepeda motor tersebut di tempat tinggalnya.

“Saya benar bener khilaf karena melihat kunci motor menyantel di sepeda motor dan melihat kondisi sepi langsung membawanya ke tempat tinggalnya”ujar Rahayu sambil tertunduk malu di hadapan petugas kepolisian Polsek babelan yang memeriksanya.

“saya benar benar menyesal tidak ada niat mencuri sepeda motor, mungkin karena ekonomi yang membuat saya nekat melakukan aksi pencurian tersebut” lanjut Pelaku.

Sementara itu Kanit Polsek Babelan Iptu Han Berlian,SH, saat di mintai keterangan adanya penangkapan pelaku pencurian sepeda motor yang pelakunya terekam cemera Cctv, membenarkan dan saat ini telah mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti sepeda motor hasil kejahatannya.

“setelah kami mendapat laporan dan vitalnya aksi pencurian sepeda motor yang di lakukan seorang ibu dengan membawa anaknya, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk meminta keterangan korban dan saksi, yang akhirnya langsung kita amankan pelaku bersama barang bukti sepeda motor” terang Iptu Han Berlian,SH.

“Kita masih mintai keterangan pelaku, apakah pelaku merupakan jaringan pencuri sepeda motor, kita juga meminta keterangan korban termasuk saksi lainnya yang berada di lokasi saat kejadian” tandes Iptu Han Berlian,SH. (Tb Brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *