April 15, 2021

Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Kunjungi Gereja Wilayah Lippo Cikarang

Share This Story !

Kunjungan Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509 Kab. Bekasi

Kunjungan Kapolres Metro Bekasi dan Dandim 0509/Kab. Bekasi ke Gereja Paroki Ibu Teresa Cikarang, yang berlokasi di Jl. Majapahit No. 52 Lippo Cikarang Ds. Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi. dan gereja HKBP Cikarang selatan, berlokasi Blok D No.7-10 Lippo Cikarang Ds. Cibatu Kec. Cikarang Selatan Kab. Bekasi. Kamis (24/12/2020). Jam 17.30 Wib s/d Selesai.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Sukadi, SH., MM, Danramil Lemah Abang Kapten Aswan Siregar, Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan, MM.

Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring pengamanan kegiatan Ibadah Natal Tahun 2020 diwilayah Kec. Cikarang Selatan dan pengecekan penerapan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan ibadah Natal.

Kapolres Metro Bekasi menegaskan sebagai Tim Gugus Tugas Kabupaten Bekasi bahwa tidak ada perayaan Natal berlebihan dan tidak seperti tahun sebelumnya karena pandemi masih berjalan dan Covid-19 masih ada, untuk jemaat masih tetap bisa merayakan Natal namun harus mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

“Kali ini kami meninjau tempat ibadah umat kristiani yang akan menjalankan ibadah Natal dan mengecek kesiapanya dalam melaksanakan ibadah esok hari dengan menjaga protokol kesehatan, dan para jemaat juga harus dibatasi”.ujar kapolres

“Dan kami menghimbau kepada umat kristiani yang akan melaksanakan Natal esok hari, agar tidak merayakan perayaan yang berlebihan karena masih dalam keadaan pandemi, silahkan rayakan Natal dengan penuh hikmad bersama keluarga dirumah masing masing dan selalu patuhi protokol kesehatan”.tutup Kapolres (Red)(iswadi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *