Januari 17, 2021

Karangan Bunga Ucapan Selamat Dari Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja S.H Untuk Kepala Desa Terpilih Mulyadi Fernando Alias Bang Bule

Share This Story !

Halaman Rumah Mulyadi Fernando alias Bang Bule dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat

Bupati Bekasi Ucapkan Selamat Kepada Mulyadi Fernando Alias Bang Bula

Belum juga resmi dilantik menjadi kepala Desa Ciantra, karangan bunga Ucapan Selamat atas terpilihnya menjadi kepala Desa Ciantra untuk Mulyadi Fernando alias Bang Bule terus berdatangan, sejak Minggu Sore 20 Desember 2020

Fenomena ucapan karangan bunga tersebut mendapat perhatian khusus dari Warga Ciantra Khususnya, umumnya dari warga daerah luar Desa Ciantra, karena yang mengirim karangan Bunga tersebut dari orang nomor satu di Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja S.H, selain itu ketua DPRD Kabupaten Bekasi HM BN Holiq Qodratullah, S.E, Msi, Sunandar. S.E Anggota DPRD kabupaten Bekasi. Serta masih banyak lagi yang lainnya yang terpasang depan Rumah Bang Bule.

Dalam pemilihan Kepala Desa Ciantra yang diselenggarakan Minggu 20 Desember 2020 Mulyadi Fernando memperoleh suara 12.604 (86%), Mengalahkan Saingannya Udi Rustandi S.E mendapat suara 1.834 (13%), Suara Tidak Sah 252 (1%).

Setelah Selesai rekapitulasi di tingkat Desa, bang bule pidato kemenangan di depan pendukungnya, “Kemenangan Nomor satu adalah kemenangan kita bersama, Kemenangan seluruh Warga Desa Ciantra, tidak ada lagi perbedaan diantara kita, Kita sama-sama membangun Desa ciantra lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan dan support dari seluruh warga Desa Ciantra. semoga ini awal perubahan Untuk desa Ciantra yang lebih baik” ungkap bang bule. (iswadi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *