April 15, 2021

Petugas Makodim 0509 Dan Polres Metro Bekasi Gelar Pasukan Dan TWG Proses Pengamanan Pilkades

Share This Story !

Kabupaten Bekasi – kamis 10/12/2020

persiapan jelang pemilihan kepala desa pada tanggal 13 Desember 2020, di lakukan petugas TNI dan Kepolisian dengan melakukan apel gelar pasukan dan twg proses pengamanan jelang pemilihan kepala desa yang akan di lakukan di 16 desa di kabupaten Bekasi.

Bertempat Markas komando distrik militier 0509, petugas dari tentara nasional Indonesia dan petugas kepolisian Mapolres metro Bekasi berkumpul untuk melakukan apel gelar pasukan jelang pemilihan kepala desa.

Dengan di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi KBP. Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. dan di dampingi Dandim 0509 LETKOL Kav. Topan Tri Anggoro, apel gelar pasukan juga di ikuti Para PJU Polres Metro Bekasi dan Para PJU Kodim 0509 serta para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi

Dalam gelar apel pasukan jelang pilkades juga di ikuti personil Polres Metro Bekasi, personil Kodim 0509,Babinsa Kodim 0509
dan Bhabinkamtibmas Polres Metro Bekasi

Di gelar apel pasukan yang di pimpin Kapolres dan didampingi oleh Dandim 0509 Kab. Bekasi pimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan TWG pelaksanaan Pam Pilkades Kab. Bekasi dengan arahan bahwa sama-sama ketahui saat ini seluruh Indonesia sedang mengawal jalannya proses demokrasi serentak.

“Dan saat ini juga kita masih dihadapkan dengan pandemi covid 19 yang harus juga jadi perhatian kita bersama maka dari itu mari kita tingkatkan keamanan wilayah dan situasi terkait covid 19” terang kombespol Hendra Gunawan.

“kami meminta dalam Pilkades nanti harus perketat lagi protokol kesehatan di wilayah kita,dan wilayah yang mengadakan Pilkades agar perkuat dan pertebal PAM Pilkades serta pwnerapan protokol kesehatan”tambah Kapolres.

“menjelang pilkades di kabupaten Bekasi rencana akan ada pertambahan TPS dan jangan biarkan penerapan prokes di wilayah kita kendor”lanjut Hendra Gunawan.

Usai melakukan apel bersama jelang pilkades,kegiatan di lanjutkan dengan TWG kepada seluruh petugas baik dari anggota Makodim maupun Mapolres metro Bekasi.

(Brn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *