April 15, 2021

Lakalantas Di Jalan Raya Cikarang – Cibarusah (Sukaresmi)

Share This Story !

Lakalantas Di Jalan Raya Cikarang – Cibarusah Tadi Malam.

Seorang Perempuan menggunakan Motor Satria FU Nopol B 3626 FRK memgalami kecelakaan di Jalan Raya Cikarang – Cibarusah, tepatnya di Sukaresmi Cikarang Selatan, tidak jauh dari Balai Desa Sukaresmi, Sekitar Jam 23.00 WIB, Korban Tutup Usia.

Korban atas Nama Tarifaul, Wonosobo, 07-10-1999, Perempuan, Islam, Swasta, alamat: Ngabean Rt. 002 / 004 Maduretno Kalikajar Kab. Wonosobo.(MD)

Kronologis Kejadian Menurut keterangan saksi : Kendaraan Sepeda Motor Suzuki No. Pol. B-3626-FRK yang dikendarai Sdri. TARIFATUL MUSLIAH melaju di lajur kiri dari arah Selatan menuju ke arah Utara Setibanya di Lokasi Kejadian / TKP mendahului kendaraan yang tidak dikenal yang melaju didepannya dari sebelah kanan kemudian terjadi benturan dengan kendaraan tersebut, sehingga Kendaraan Sepeda Motor Suzuki No. Pol. B-3626-FRK oleng dan terjatuh dan pengendaranya Sdri. TARIFATUL MUSLIAH terpental kekanan dan membentur bagian ban belakang sebelah kiri dari Kendaraan Bus No. Pol. T-7689-DA yang dikemudikan Sdr. DUDUNG yang saat itu melaju di lajur kanan. Sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Sdri. TARIFATUL MUSLIAH Meninggal Dunia di Lokasi kejadian kemudian dibawa ke RS. Medirosa Tegal gede, serta Kendaraan yang terlibat rusak.

Penyebab Kecelakaan Lalu lintas tersebut diduga pada Pengendara Kendaraan Sepeda Motor Suzuki No. Pol. B-3626-FRK mendahului kendaraan lain tidak dalam keadaan aman. Sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Bambang/Iswadi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *