Januari 23, 2021

Polres Metro Bekasi Launching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19

Share This Story !

Menyikapi terjadinya lonjakan kasus Covid-19, Polres Metro Bekasi bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 yang berlangsung di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, pada Jumat (04/12/20).

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, launching Tim Pemburu Covid-19 tidak hanya di Kabupaten Bekasi tapi dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan wilayah teritorial Kodam Jaya.

Kapolres menjelaskan, tim pemburu Covid-19 dibentuk untuk memburu para pelanggar protokol kesehatan dan mengamankan warga positif Covid-19 yang masih beraktivitas bebas di tengah masyarakat. Tim ini juga akan memburu orang tanpa gejala (OTG) atau yang bergejala ringan, yang tidak melaporkan atau yang masih melakukan isolasi mandiri.

Kapolres menyebutkan, dua lokasi untuk karantina terpusat yang disediakan Pemkab Bekasi, yakni di Bapelkes Lemahabang dan Wisma President University saat ini kapasitasnya sedang ditingkatkan dari 200 bed menjadi 1.000 bed. Adapun hotel yang sudah disiapkan untuk dijadikan tempat isolasi terpusat diantaranya Hotel Ibis, Grand Cikarang dan Hotel Citra Inn.

Source media : diskominfosantik_bekasikab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *