Share This Story !

BEKASI – Sosialisasi bahaya narkoba dan corona yang diadakan oleh Yayasan Rehabilitasi Kobra di Desa Karang Satria Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/10/2020). Acara berlangsung aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC LAN Kab Bekasi Edi YP bersama Tim Walet Reaksi Cepat (WRC) yang juga sekretaris bidang WRC LAN Kab Bekasi Samsudin Hutasoit mengawal kehadiran Brigjen Pol Viktor ke lokasi acara, mulai penjemputan di pintu tol timur hingga ke lokasi acara.

Selain mengawal ketua DPC LAN Kab Bekasi bersama Sekertaris Bidang WRC Kab Bekasi Samsudin Hutasoit diberikan kesempatan memberikan kata-kata sambutan.

Dalam sambutannya Edi YP mengatakan sangat berterimakasih dapat mengawal nara sumber Brigjen Pol Viktor dan bersinergi dengan YR Kobra. Sinergi yang diharapkan adalah mendorong penegak hukum khususnya pihak kepolisian, kejaksaan dan Pengadilan Negeri agar dapat membebaskan korban penyalahguna narkoba dari jeratan hukum dan diarahkan ke rehabilitasi.

“Semoga dengan sinergi antara LAN dan Kobra dapat membantu masyarakat membawa korban penyalahguna narkoba ke rehabilitasi,” ujar Edi YP. (Mitranews/Don)

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *