Share This Story !

VPC Badminton 2020 Berhadiah Total 25 Juta

BEKASI – Gor Villa Putra Cakung ( VPC) yang berlokasi di jalan Warung satu, Tambelang Desa Sukaasih Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi telah mempersiapkan hadiah senilai 25 juta bagi pemenang tournamen kompetisi  bulutangkis piala bergilir H. Abd. Salam bin H.M.Nur. Acara yang agendanya digelar selama 7 hari berturut turut, mulai 01 November sampai 08 November 2020 menjadi hajat tahunan memperebutkan piala bergilirnya “Haji Abdul Salam Cup”.

“Ya, turnamennya selama 7 hari pelaksanaan, tehnical meeting dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2020 mendatang,” kata H. Hendra, wakil Ketua panitia tournamen kepada awak media, Senin (12/10/2020) siang.

Menurutnya, technical metting sengaja dilaksanakan tanggal 28 Oktober bertepatan dengan hari sumpah pemuda, sekaligus momentum bersejarah tersebut. “Pada tanggal 10 Novembernya penyerahan piala sekaligus memperingati Hari Pahlawan,” terang H. Hendra. 
Lebih lanjut wakil ketua panitia menjelaskan bahwa peserta diambil dari tingkat kabupaten Bekasi.

“Tapi non pelatda, non porda dan non pelatnas. Sengaja kita buat seperti ini agar terlihat bibit-bibit pemain bulutangkis unggulan asal Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Ada tiga kategori yang diperlombakan. Yakni pertama beregu dewasa terdiri dari tiga doble untuk tiga pasang doble dan untuk perorangan dewasa yaitu double.
“Untuk pesertanya masing-masing katagori target kita 32 slop, artinya peregu itu sebanyak 32 tim dan untuk perorangan 32 pasang peserta,” jelasnya.

Wakil ketua panitia H. Hendra

H. Hendra mengingatkan bahwa pendaftaran peserta sudah mulai dibuka panitia. “Untuk pendaftarannya bisa menghubungi kontak Person pendaftaran, nanti bisa kita berikan formulir dan kewajiban adminitrasinya,” kata dia.

H. Hendra menambahkan untuk total hadiahnya itu sebesar 25 juta. Lalu bagi pemenang mendapatkan piala, medali, dan piagam. Adapun piala bergilir hanya diberikan bagi kategori regu dewasa.

“Insya Allah untuk penyelenggara pertandingan dalam partai ini kami mengundang wasit Refri dari PBSI yang mewakili Kabupaten Bekasi,” jelas H. Hendra. 

Harapannya, dengan diadakannya turnamen olahraga bulutangkis ini maka animo masyarakat, khususnya bibit-bibit pemain bulutangkis baik dari lokal daerah Bekasi bermunculan dan kelak bisa menimba prestasi Go Internasional. (SS)

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *