Share This Story !

BEKASI – Direktur Utama perusahaan pengelola Kawasan Ekonomi Industri Bekasi Utara (KEIBU) PT Marwah Karya Mandiri, Denis Sanigia diliputi kebahagiaan berlapis. Pada momentum Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 70 tanggal 15 Agustus 2020, anak keduanya lahir dengan selamat tanpa kendala di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jababeka Cikarang Timur.

Adalah Vini (24th), ibu yang melahirkan bayi istimewa pada hari penuh bersejarah itu. Istri Direktur Utama PT Marwah Karya Mandiri (perusahaan pengelola Kawasan Eco Industry Bekasi Utara-red) itu tak menyangka bayi seberat 3,6 kg dengan panjang 50 cm lahir tepat di Hari Jadi Kabupaten Bekasi pada jam 05:30 wib. 

“Sesuai hari lahirnya Sabtu yang melambangkan bumi, Insya Allah menjadi pertanda kebaikan dan pertanda perjuangan membangun Kota Terpadu Mandiri Bekasi Utara akan dimulai,” kata Denis didampingi kakek sang bayi, H. Zakaria, pengusaha yang menggagas rencana pembangunan Kota Terpadu Mandiri Bekasi Utara.

Denis Sanigia (menggunakan topi coklat)

Untuk nama sang bayi, Denis mengaku sudah punya 2 pilihan nama. “Saya istikharah dulu ya kang untuk nama anak saya yang kedua ini, semoga Allah mencurahkan berkah dan ridho Nya agak kelak menjadi manusia yang pemurah, suka membantu siapapun, berpendirian kuat dan tegar,” harap Denis.

Pada hari penuh kebahagiaan itu tampak hadir para penggagas rencana pembangunan Kota Terpadu Mandiri Bekasi Utara, seperti Doni Ardon (Ketua Serikat Media Siber Indonesia/SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon), Dicky Swarha (Sekjen Komunitas Peduli Jaminan Kesejahteraan Nasional/JKN), H. Rahmat Gunasin Boksu (Ketua LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi), DR. Ir Erman Suparno, MBA., M.Si (Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indonesia ke 4). 

“Saya tidak menyangka keponakan saya ini lahir di hari jadi Kabupaten Bekasi. Hari lahirnya sama dengan hari lahir saya tanggal 15 Agustus, sungguh hari yang istimewa penuh sejarah,” kata H. Bobby.

Dalam kesempatan tersebut, H. Rahmat Gunasin mengartikan kelahiran anak kedua Dirut PT Marwah Karya Mandiri sebagai buah perjuangan penuh kesabaran, dikelilingi tanggungjawab, kesederhanaan dan pengabdian.

“Pendiriannya kokoh dan memiliki fisik yang kuat. Insya Allah menjadi pertanda kebaikan untuk banyak orang,” jelas orang nomor satu di gerakan masyarakat bawah Indonesia distrik Kabupaten Bekasi, H. Rahmat Gunasin. (***)

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *