Share This Story !

BEKASI – Dalam rangka pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Bekasi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi mensupport Forum Jurnalis Online Bekasi (ForJob) yang melakukan edukasi dan membagikan masker kepada warga.

“Alhamdulillah, hari ini kami disupport BPBD Kabupaten Bekasi sebanyak 500 masker untuk dibagikan kepada rekan-rekan pengurus dan anggota ForJob serta masyarakat,” terang L. Budiarto, Ketua Umum ForJob usai menerima 500 masker dari BPBD Kabupaten Bekasi, Kamis (30/7/2020).

Masker yang diberikan itu, lanjut Budhie Uban, panggilan akrabnya, nantinya oleh rekan pengurus dan anggota ForJob akan didistribusikan kepada wartawan dan masyarakat.

“Selain dibagikan, Kami juga mengedukasi agar masyarakat senantiasa memakai masker dalam situasi seperti ini. Kami edukasi masyarakat agar tertular Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Bekasi H. Adeng Hudaya yang didampingi H. Muhamad Sahid, Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD serta
Agus Suparno, Kasi Pencegahan pada BPBD mengatakan, bantuan masker yang diberikan kepada ForJob untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19, sekaligus mensupport program kerja ForJob untuk mengedukasi serta membagikan masker kepada masyarat tentang pentingnya menggunakan masker.

“Kami apresiasi program kerja ForJob, makanya langsung Kami support,” pungkasnya seraya berharap masker yang diberikan itu dapat dimanfaatkan. Dengan menggunakan masker, mudah-mudahan warga bisa mencegah penyebaran Covid-19. (***)

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *