Share This Story !

Mansurrrr, Mantap Surantapp! Kabar menggembirakan datang dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi. Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja selaku Ketua Gugus Tugas Kabupaten Bekasi berhasil menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Ini cerita keberhasilannya.

BEKASI – Hingga hari ke-10 pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi, jumlah pasien Covid-19 yang sembuh jauh lebih banyak dari yang dirawat. Angka penambahan kasus baru pun mulai mendatar dan tidak terjadi kenaikan yang signifikan.

Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi mengapresiasi upaya Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bekasi yang telah berhasil menekan angka kenaikan kasus positif covid-19 serta bertambah banyaknya pasien yang sembuh.

“Secara prinsip kami mengapresiasi, dari data-data yang ditunjukkan, angka kasus positif stagnan, yang sembuh juga banyak, ini sesuatu yang menggembirakan bagi kami, dan kami minta supaya proses ini diperkokoh dan diperkuat lagi pencegahannya,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Imam Hambali, usai melakukan kunjungan ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Jumat (24/04/20) siang.

FPKS DPRD Kabupaten Bekasi memberikan apresiasi kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 H. Eka Supria Atmaja yang berhasil menekan angka pasien positif Corona

Fraksi PKS juga memberi masukan kepada Bupati Bekasi sebagai Ketua Gugus Tugas, agar pencegahan penularan Covid-19 di tingkat RW dan desa harus lebih diaktifkan lagi.

“Kami juga dari PKS siap turun ke masyarakat, siap bersinergi dengan tim gugus tugas untuk mengisi kekosongan dalam upaya  percepatan dan penanganan Covid-19 ini,” kata Imam. 

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh yang menilai upaya gugus tugas dari sisi kesehatan sudah cukup bagus sehingga angka kasus positif baru tidak terlalu dominan.

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

2 thoughts on “Sukses Menekan Angka Kasus Covid-19, Bupati Eka Minta Gubernur Tidak Perpanjang PSBB”
  1. Assalamualaikum alhamdulilah BPK bupati kabupaten sudah dpt menekan penularan covid19,saya wahyu Rismanto wargapaten Bekasi Utara kecamatan tarumajaya desa pantai makmur
    sampai dengan saat ini belom mendapatkan bantuan sembako padahal saya korban yg berdampak langsung terkena wabah ini karena pekerjaan saya sebagai driver online,mohon kepada bpk bupati saya dan warga sekitar sangat mengharapkan bantuan BPK bupati bekasi Utara, terima.. wasalam mualaikum…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *