Share This Story !

Bekasi-politika.co.id. Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irpan Haeroni dari paraksi Gerindra, membagikan masker secara gratis kepada pengendaran yang melintasi di Jalan raya Pilar Sukatani, Kab. Bekasi pada Sabtu (28/03/2020) sekitar pukul 14:00.

Ada sebanyak 1.500 masker yang dibagikan secara gratis ke pengendara.

Pembagian masker dilakukan karena selain mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kab. Bekasi, juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan masker yang sejak dua pekan terakhir ini sulit didapatkan. Meski demikian, Irpan Haeroni akan mendorong kepada pemerintah untuk terus mencari solusi agar penyebaran covid 19 di kabupaten bekasi bisa teratasi supaya korban-korban penularan virus corona tidak bertambah banyak.

Tambahnya irpan menjelaskan “hari ini saya baru dapat info bahwa korban covid-19 sudah tercatat sekitar 296 ODP, 85 PDP dan 15 orang yang dinyatakan positif yang tersebar di setiap Kecamatan di Kab. Bekasi, Jika ini kita biarkan berlarut-larut tidak menutup kemungkinan anak kita, saudara kita istri kita bahkan kita sendiri bisa menjadi korban, maka dari itu saya memghimbau kepada masyarakat untuk terus berprilaku sehat dan ikuti anjuran pemerintah karna masalah ini butuh kepedulian semua lapisan masyarakat bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja” Imbuhnya.

Irpan Haeroni juga menitipkan pesan para pelaku usaha penyedia Masker dan Hand Sanitizer tidak memanfatkan momen bencana ini untuk meraup keuntungan berlebihan yang memberikan tarif setinggi-tingginya di tengah kesulitan masyarakat. Bila ada ditemukannya pedagang yang nakal apa lagi di temukan penimbunan masker serta Hand Sanitizer bersiaplah berurusan dengan penegak hukum.(Eka)

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *