Share This Story !

BANDUNG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat memiliki 2 agenda besar di bulan Maret 2020. Agenda besar tersebut yakni menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda), Selasa (17/03/2020) mendatang dan selanjutnya melantik pengurus SMSI Bekasi Raya beberapa hari kemudian.

“Rakerda SMSI Jawa Barat dilaksanakan di Prama Gran Preanger Hotel jalan Asia Afrika nomor 87 Bandung,” kata Ketua SMSI Jawa Barat, Hardiyansyah kepada wartawan di Bandung, Selasa (10/03/2020) pagi.

Rakerda tersebut merupakan agenda rutin yang dimaksudkan sebagai upaya konsolidasi anggota dan pengurus SMSI di Jabar serta untuk menyusun program-progam yang akan dilaksanakan setahun ke depan.

“Rakerda akan dibuka langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, bapak Firdaus,” terangnya.

Ketua SMSI Jawa Barat

Pada hari yang sama juga diselenggarakan Seminar bertajuk “Peluang dan Tantangan Media Siber di Era Digital” dengan menghadirkan sejumlah pembicara yang pakar di bidangnya masing-masing.

“Kami harapkan semua anggota SMSI se Jawa barat bisa hadir dalam Rakerda kali ini. Selain ajang silaturahmi antara anggota dan pengurus, juga untuk memperkuat eksistensi serta membahas program-program yang akan dijalankan organisasi ini,” pinta Andhy.

Terpisah, ketua terpilih SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon mengatakan pihaknya telah siap mengikuti serangkaian kegiatan rakerda dan mengurusi rencana pelantikan pengurus SMSI Bekasi Raya.
Dalam Rakerda, dirinya juga akan meminta kesediaan Ketua SMSI Jawa Barat melantik kepengurusan SMSI Bekasi Raya yang terbentuk Rabu (28/02/2029) siang.

“Pembentukan SMSI Bekasi Raya disaksikan Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga selaku yang menerima mandat pembentukan SMSI Bekasi Raya,” kata Doni.

Ketua terpilih SMSI Bekasi Raya Doni Ardon (kiri)

Adapun konsep pelaksanaan pelantikan SMSI Bekasi Raya akan dibarengi sejumlah kegiatan, diantaranya diskusi publik bertemakan “Gerakan Pers” dan aksi para musisi jalanan.

“Saya akan konsultasi terlebih dahulu dengan Ketua SMSI Jawa Barat dan meminta saran dari Ketua PWI Bekasi Raya,” ungkap Doni Ardon. (***)

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *