Share This Story !

Bekasi, politika.co.id
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan IX (Kabupaten Bekasi) Irpan Haeroni melakukan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2019-2020.

Dalam proses reses yang digelar di kediaman Daniel, Kampung Pulo Panjang, Rt. 002 /001 Desa Suka Makmur, Kec Suka Karya. (2/3/2020).

Di awali dengan penyampaian para tokoh seperti Hj. Rokayah salah satunya berharap agar wakil rakyat jangan lupa dengan janjinya, jangan lupa menampung aspirasi masyarakatnya, mudah mudahan Irpan Haeroni selalu mengingat itu, seperti sekarang hadir di sini, “Ujar singkat Rokayah.

Irpan Haeroni Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang duduk di komisi II menyampaikan, bahwa Reses bagian dari kinerja legislatif untuk menampung aspirasi masyarakat, menjumpai konsituen sebagai masyarakat yang ingin bertatap muka dengan dewan nya.

Nantinya, kata Irpan usulan akan di bawa dan di rumuskan bersama di Provinsi jawa Barat agar bisa di jadikan program kegiatan prioritas. “Ucapnya.

Dalam kegiatan reses tersebut, banyak warga menyebutkan agar beberapa aspirasinya yang ditampung. Mulai dari keinginan masyarakat yang mengharapkan perbaikan draenase, irigasi, Tenaga kerja, program PKH masuk secara optimal, bank emok dan lainya.

Rani seorang warga Desa Suka Makmur menyampaikan tanggapan nya tentang pembuatan
1.KTP yang sudah lama belum jadi.
2.Program PKH yang menurutnya kurang tepat sasaran, ada beberapa warga yang muda dapat bantuan sedangkan yang miskin usia tua tidak mendapatkan bantuan.

Kosih selaku warga setempat juga mempertanyakan, adanya pinjaman bank emok yang menurutnya masih menggunakan bunga tinggi.

Sesi tanya jawab berjalan lama dengan banyaknya usulan usulan dari masyarakat yang hadir.

Hadir dalam kesempatan tersebut unsur pemerintahan desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat luas.(Eka)

By Politika

https://youtu.be/ok4Pu43LmVU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *